Sabtu 26 Sep 2020 21:29 WIB

Pasangan Muhamad-Saraswati Hadiri Peluncuran Tim Pemenangan

Rahayu Saraswati optimistis dengan Tim Pemenangan PSI.

Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Muhammad.
Foto: Republika/Abdurrahman Rabbani
Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Muhammad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikoesoemo hadiri peluncuran Tim Pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati  di Jelupang, Serpong Utara, Tangsel, Sabtu (26/9). Peluncurqn juga dihadiri Sekretaris DPW PSI Banten, Muhammad Hafiz Ardianto. Koordinator Juru Bicara DPP PSI Kokok Dirgantoro dan Juru Bicara PSI Guntur Romli.

Tim Pemenangan PSI untuk Muhamad-Saraswati itu berisikan para pengurus DPD PSI Kota Tangerang Selatan beserta DPC-DPC se-Tangsel dan relawan pemenangan yang berasal dari kader dan simpatisan.

Baca Juga

Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan. Andreas Arie mengatakan, konstituen PSI harus digarap tidak hanya sekadar untuk kepentingan elektoral, tetapi menjadi ajang untuk mengumpulkan masalah dan mencari solusi atas pembanguan dan perkembangan Kota Tangerang Selatan.

“Kami menargetkan 100 ribu suara untuk  pasangan Muhamad-Sarawati sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan" katanya, dalam keterangan persnya, Sabtu (26/9).

Andreas Arie, juga sekaligus membuka Posko Pemenangan Muhammad-Saraswati di tempat yang sama, posko ini merupakan posko pertama dari beberapa posko di seluruh Tangsel yang akan diaktfikan mulai minggu depan.

Sementara itu, Juru Bicara PSI untuk Pilkada Tangsel, Bima Januri menerangkan, tim Pemenangan ini akan menggunakan teknik sosialisasi yang disesuaikan dengan keadaan pandemi sekarang.

“Dengan teknik sosialiasi ini diharapkan kami dapat menjangkau seluruh kantong pemilih PSI di Pileg namun tetap dapat menjaga protokol kesehatan" terangnya.

Selain itu, Tim Pemenangan PSI diklaim melibatkan pengurus sampai tingkat ranting di kelurahan dengan dibantu lebih dari 500 relawan yang berasal dari kader dan simpatisan.

“Adanya Tim Pemenangan ini juga diharapkan dapat memunculkan gebrakan-gebrakan baru di kalangan masyarakat yang dapat meningkatkan gairah politik, sehingga masyarakat tersebut tergerak untuk menggunakan hak suaranya dalam memenangkan Muhamad-Saraswati,” pungkasnya.

Rahayu Saraswati optimistis dengan Tim Pemenangan PSI. "Kita optimis kemenangan warga Tangsel melalui kemenangan Muhamad Saraswati pada 9 Desember nanti." pungkas keponanakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement