Sabtu 26 Sep 2020 18:59 WIB

Layanan Ambulans di Pelosok Lebak

. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas kesehatan menjemput ibu hamil dengan kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) Ambulance Feeder di Kecamatan Bojong Manik, Lebak, Banten, Sabtu (26/9/2020). Kecamatan Bojong Manik memanfaatkan kendaraan AMMDes bantuan dari Kementerian Perindustrian untuk digunakan mendukung program layanan ambulans Jemput Antar Ibu Hamil Bermasalah (Jamilah) guna menjangkau medan yang sulit dilalui sehingga dapat menekan angka kematian pada ibu hamil di daerah tersebut. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) Ambulance Feeder membawa ibu hamil menuju puskesmas terdekat di Kecamatan Bojong Manik, Lebak, Banten, Sabtu (26/9/2020). Kecamatan Bojong Manik memanfaatkan kendaraan AMMDes bantuan dari Kementerian Perindustrian untuk digunakan mendukung program layanan ambulans Jemput Antar Ibu Hamil Bermasalah (Jamilah) guna menjangkau medan yang sulit dilalui sehingga dapat menekan angka kematian pada ibu hamil di daerah tersebut. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Seorang ibu hamil berada di dalam kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) Ambulance Feeder sebelum menuju puskesmas terdekat di Kecamatan Bojong Manik, Lebak, Banten, Sabtu (26/9/2020). Kecamatan Bojong Manik memanfaatkan kendaraan AMMDes bantuan dari Kementerian Perindustrian untuk digunakan mendukung program layanan ambulans Jemput Antar Ibu Hamil Bermasalah (Jamilah) guna menjangkau medan yang sulit dilalui sehingga dapat menekan angka kematian pada ibu hamil di daerah tersebut. (FOTO : Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Petugas kesehatan menjemput ibu hamil dengan kendaraan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) Ambulance Feeder di Kecamatan Bojong Manik, Lebak, Banten, Sabtu (26/9/2020).

Kecamatan Bojong Manik memanfaatkan kendaraan AMMDes bantuan dari Kementerian Perindustrian untuk digunakan mendukung program layanan ambulans Jemput Antar Ibu Hamil Bermasalah (Jamilah) guna menjangkau medan yang sulit dilalui sehingga dapat menekan angka kematian pada ibu hamil di daerah tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement