Sabtu 26 Sep 2020 10:51 WIB

Pengasuh Anaknya Kuliah, Raffi Tanggung Biaya

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan masyarakat publik.

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan masyarakat publik. Terbaru, melalui channel YouTube bertajuk "MIMPI LALA KULIAH TERWUJUD!!! TERIMA KASIH PAK RAFFI, BU GIGI!!" yang tayang pada Senin (21/9/20) Lala memperlihatkan momennya saat ke kampus untuk mengikuti acara penyematan mahasiswa baru.

Sebelumnya, pengasuh Rafathar ini curhat ingin kuliah. Mendengar curhatan Lala, Nagita Slavina lantas bicara kepada suaminya, Raffi Ahmad.

"Lala mau kuliah tuh sayang katanya," ujar Nagita Slavina, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (8/9/20).

Baca Juga: Dua Hari Tagihan 2 Juta, Ini Keluhan Nagita Soal Listrik

Ternyata, Lala sudah lama menyampaikan keinginan untuk kuliah kepada Nagita Slavina. Raffi Ahmad langsung menyambut baik niatan tersebut, ia mengatakan akan mencari universitas yang bagus untuk Lala. Setelah tiba di rumah, Raffi Ahmad langsung bertanya kepada karyawannya yang ingin melanjutkan kuliah.

“Eh pengumuman siapa yang mau kuliah lagi? Aku kasih, Lala serius ini (kuliah) di Universitas Tanri Abeng, mau?” tanya Raffi Ahmad.

“Mau, Pak,” jawab Lala dengan segera.

Selain Lala, beberapa karyawan lain juga mengangkat tangan sebagai bukti ingin melanjutkan pendidikan. Raffi berjanji akan menanggung semua biaya kuliah Lala dan karyawan Rans Entertainment hingga lulus menjadi sarjana.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Ariful Hakim

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement