Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Rumah zakat dan Grand Livina Club Salurkan Sembako

Jumat 25 Sep 2020 22:12 WIB

Red: Hiru Muhammad

Grand Livina Club Indonesia melalu Rumah Zakat menyaluran bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir pada  Sabtu (19/9).

Grand Livina Club Indonesia melalu Rumah Zakat menyaluran bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir pada Sabtu (19/9).

Foto: istimewa
Bantuan disalurkan di Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon untuk 45 Orang

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON, -– Di tengah pandemi Covid-19 ini, semakin membuat warga kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari apalagi dalam kondisi mengungsi akibat banjir. Salah satunya Kelurahan Gerem, Kecamatan. Gerogol, Kota Cilegon dalam beberapa minggu lalu mengalami banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Warga di beberapa wilayah terpaksa  mengungsi ke beberapa tempat hingga banjir nya surut kembali. Grand Livina Club Indonesia melalu Rumah Zakat menyaluran bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir pada  Sabtu (19/9).

Bantuan disalurkan di Kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon untuk 45 Orang. Bantuan sembako yang diberikan terdiri dari Beras 3 kilogram, Minyak Goreng 1 liter, Mie 5 bungkus, Gula, dan teh. “Alhamdulillah, terimakasih kepada Grand Livina Club Indonesia dan Rumah Zakat atas bantuan sembako ini. Sangat membantu sekali di tengah banjir dan pandemic covid-19 ini. Semoga sukses selalu” Tutur salah satu warga yang menerima bantuan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA