Sabtu 26 Sep 2020 01:02 WIB

Bas Rutten Yakin Gaethje Bisa Kalahkan Khabib

Khabib akan kesulitan menangani Gaethje.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Khabib Nurmagomedov
Foto: EPA-EFE/MAXIM SHIPENKOV
Khabib Nurmagomedov

REPUBLIKA.CO.ID,  LAS VEGAS -- Publik merasa Khabib Nurmagomedov jadi lawan terberatnya saat menghadapi Justin Gaethje. Mantan juara UFC, Bas Rutten yakin Khabib akan kesulitan menangani Gaethje.

Rutten sebenarnya cukup akrab dengan Gaethje setelah bekerja sama dalam seri pertarungan dunia sebelum akhirnya ada "The Highlight" di UFC. SDia pun menyebut Gaethje tidak akan kalah dari Khabib.

Baca Juga

Meskipun semua orang menyukai Khabib, namun rutten mengakui Gaethje akan jadi tantangan dan masalah bagi Khabib. Dia menjelaskan bahwa ada alasan sendiri kenapa Gaethje bisa mengalahkan Khabib.

"Saya percaya karena dia pegulat hebat, dia mungkin menghentikan gelar. Sekarang Khabib akan menghadapi seseorang dengan stamina yang tak berujung dengan hati singanya yang menakutkan," kata Rutten dilansir dari laman Middle Easy.

Menurutnya, Gaethje sudah memiliki modal untuk mengalahkan Khabib. Sebut saja tendangan rendahh yang bagus dan pertahanannya. Dia mengakui kualitas Gaethje itulah yang membawanya speerti sekarang.

Di sisi lain, Rutten menyebut Gaethje bisa membuat Khabib kelelahan dan menghentikan pertarungan dengan tendangan kaki yang brutal.

"Saya pikir jika Gaethje mendorong, mendorong hingga dia lelah, saat itulah dia menggunakan tendangan rendah. Seperti di ronde tiga atau empat. Karena Khabib tidak pernah melawan orang seperti Gaethje," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement