Jumat 25 Sep 2020 19:19 WIB

PSG Incar Antonio Rudiger

Rudiger bukanlah pilihan utama Frank Lampard musim ini.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Paris Saint Germain mengincar bek Chelsea, Antonio Rudiger. Rudiger bukanlah pilihan utama Frank Lampard musim ini.

Sudah dua laga, pemain internasional Jerman itu absen membela The Blues.  Termasuk ketika Chelsea melakoni laga Piala Liga.

Baca Juga

Dilansir dari laman Football Italia, Rudiger telah menghabiskan tiga tahun di Chelsea sejak pindah dari AC Roma dengan harga 29 juta pound. Dia sudah mencetak 115 penampilan sejak saat itu. 

 

Laporan dari Daily Mail dan Telegraph, Rudiger bisa segera meninggalkan klub. Rudiger gagal bersaing sejak klub kedatangan Thiago Silva. Belum lagi ada pesaing lain seperti Andreas Christensen, Fikayo Tomori dan Kurt Zouma untuk mendapatkan tempat di posisi inti.

Daily Mail mengklaim bahwa Rudiger bisa menggantikan Silva di PSG. Dia pun bisa pindah ke Paris dengan status pinjaman. Hal ini karena kontrak Rudiger dengan Chelsea baru selesai pada 2022 mendatang, tanpa adanya opsi perpanjangan kontrak.

Hal ini membuat klub harus berusaha menjualnya sebelum kontraknya habis. Jika pinjaman sukses dilakukan, klub berpeluang untuk mengeluarkannya dari pembukuan musim ini secara permanen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement