Jumat 25 Sep 2020 18:00 WIB

Persijap Jepara Gaet Dua Sponsor Tambahan

Kedua sponsor tersebut,sebelumnya juga menjadi sponsor Tim Persijap.

Persijap Jepara
Foto: Indonesian Premier League
Persijap Jepara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, kembali menggaet dua sponsor tambahan.

"Kedua sponsor tersebut, yakni BPR BKK Jepara yang merupakan bank daerah milik Pemkab Jepara dan sindicate store gerai suporter milik kelompok suporter CNS (Curva Nord Sindicate)," kata Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat di Jepara, Jumat (25/9).

Baca Juga

Ia mengungkapkan kedua sponsor tersebut, pada musim kompetisi sebelumnya juga menjadi sponsor Tim Persijap.

Sementara sponsor utama tim Persijap Jepara, yakni Oasis Waters yang merupakan perusahaan air minum serta Ipark yang merupakan perusahaan pengelolaan parkir yang berpusat di Jabodetabek untuk menyokong Persijap Jepara.

Semua sponsor yang bersedia mendukung tim Persijap Jepara, sangat diapresiasi karena dengan dukungan sponsor klub semakin kuat, tentunya akan menjadi penopang pemasukan bagi klub mengingat tidak ada penjualan tiket khususnya untuk musim 2020.

Ia berharap nantinya semakin banyak perusahaan yang akan menjalin kerja sama dengan Persijap, karena penayangan Liga 2 juga semakin besar mengingat beberapa pertandingan Persijap akan disiarkan di beberapa saluran televisi nasional.

Tim Persijap Jepara sendiri bergabung di Grup D bersama tim kuat lainnya, seperti PSMS Medan, Semen Padang, Persekat Tegal, Sriwijaya FC Palembang dan Sulut United Manado.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement