Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Persijap Jepara Gaet Dua Sponsor Tambahan

Jumat 25 Sep 2020 18:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Persijap Jepara

Persijap Jepara

Foto: Indonesian Premier League
Kedua sponsor tersebut,sebelumnya juga menjadi sponsor Tim Persijap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, kembali menggaet dua sponsor tambahan.

"Kedua sponsor tersebut, yakni BPR BKK Jepara yang merupakan bank daerah milik Pemkab Jepara dan sindicate store gerai suporter milik kelompok suporter CNS (Curva Nord Sindicate)," kata Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat di Jepara, Jumat (25/9).

Baca Juga

Ia mengungkapkan kedua sponsor tersebut, pada musim kompetisi sebelumnya juga menjadi sponsor Tim Persijap.

Sementara sponsor utama tim Persijap Jepara, yakni Oasis Waters yang merupakan perusahaan air minum serta Ipark yang merupakan perusahaan pengelolaan parkir yang berpusat di Jabodetabek untuk menyokong Persijap Jepara.

Semua sponsor yang bersedia mendukung tim Persijap Jepara, sangat diapresiasi karena dengan dukungan sponsor klub semakin kuat, tentunya akan menjadi penopang pemasukan bagi klub mengingat tidak ada penjualan tiket khususnya untuk musim 2020.

Ia berharap nantinya semakin banyak perusahaan yang akan menjalin kerja sama dengan Persijap, karena penayangan Liga 2 juga semakin besar mengingat beberapa pertandingan Persijap akan disiarkan di beberapa saluran televisi nasional.

Tim Persijap Jepara sendiri bergabung di Grup D bersama tim kuat lainnya, seperti PSMS Medan, Semen Padang, Persekat Tegal, Sriwijaya FC Palembang dan Sulut United Manado.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA