Jumat 25 Sep 2020 15:50 WIB

Aman Palestin Turut Bantu Sukabumi

'Siap membantu menyalurkan bantuan yang diberikan.'

 Aman Palestin Turut Bantu Sukabumi
Foto: aman palestin
Aman Palestin Turut Bantu Sukabumi

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Pada Senin (21/9) sekitar pukul 17.00 WIB telah terjadi banjir bandang menerjang wilayah kecamatan Cicurug Sukabumi. Kejadian tersebut terjadi setelah hujan lebat mengguyur wilayah tersebut terus menerus. Dikabarkan tiga orang meninggal dan ratusan warga harus mengungsi sementara ke berbagai tempat. 

Banjir yang dikabarkan memiliki tinggi sekitar enam meter ini pun merusak banyak bangunan dan jembatan. Puluhan orang dikabarkan mengalami luka-luka. ini diungkapkan Aman Palestin dalam siaran persnya.

Manajer Marketing Aman Palestin Jabar Ridwan Kamaludin   mengungkapkan Aman Palestin Sukabumi turut memberikan bantuan. ''Berupa tenaga dan bantuan uang tunai untuk korban banjir bandang Sukabumi  yang merupakan sumbangan dari para donatur Aman Palestin Indonesia. Oleh karenanya bagi masyarakat yang ingin membantu, Aman Palestin siap membantu menyalurkan bantuan yang diberikan,'' ujar Ridwan. 

Dikatakan Ridwan, dari data dan pantauan tim Aman Palestin Sukabumi warga terdampak banjir tidak kurang dari sebanyak 428 orang yang membutuhkan bantuan segera. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement