Jumat 25 Sep 2020 13:29 WIB

Penampilan Berkelas Curtis Jones

Curtis Jones mencetak dua gol saat Liverpool membantai Lincoln City.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Gelandang muda Liverpool, Curtis Jones.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gelandang muda Liverpool, Curtis Jones.

REPUBLIKA.CO.ID,  LINCOLN -- Liverpool tampil perkasa pada putaran ketiga Carabao Cup. Armada the Reds melewati hadangan Lincoln City dengan mudah. Tampil di markas lawan, Sincil Bank Stadium, Jumat (25/9) dini hari WIB, skuat polesan Juergen Klopp unggul 7-2. Sang arsitek menurunkan banyak pelapis.

Salah satunya, Curtis Jones. Gelandang 19 tahun ini mencetak dua gol hingga mendapat penghargaan man of the match. "Yang terpenting tim meraih kemenangan," kata jebolan akademi Merseyde Merah itu, dikutip dari laman resmi klubnya.

Baca Juga

Ia bersyukur mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Ia tidak peduli meski hanya merumput di level Carabao Cup. Bagi Jones, setiap menit sangat berharga. Terutama ia berada di tim kompetitif seperti Liverpool.

"Saya pikir performa tadi menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya masih harus belajar dan bersabar, karena waktu untuk saya akan tiba," ujar penggawa tim nasional Inggris U-19 itu.

Tak berlebihan optmisme yang ditunjukkan Jones. Beberapa gelandang Liverpool mulai berusia kepala tiga. Mereka adalah Jordan Henderson, juga Georgino Wijnaldum. Pintu terbuka bagi sang wonderkid, menjadi suksesor para seniornya.

"Ketika saya diturunkan, saya selalu memberikan 100 persen," ujarnya.

Selanjutnya, pada putaran keempat, Liverpool dipastikan menjalani bigmatch. Adalah Arsenal yang akan menjadi lawan the Reds. Jones antusias menatap partai tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement