Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Mark Wahlberg Sumbang 1,3 Juta Masker untuk Pelajar AS

Jumat 25 Sep 2020 12:23 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Mark Wahlberg menyemangati para pelajar di AS dengan memberikan donasi berupa masker.

Aktor Mark Wahlberg menyemangati para pelajar di AS dengan memberikan donasi berupa masker.

Foto: EPA
Masker sumbangan Mark Wahlberg akan disebar ke sekolah-sekolah di AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Mark Wahlberg membantu para pelajar di tengah pandemi Covid-19 dengan menyumbangkan 1,3 juta masker wajah. Masker tersebut akan didonasikan ke sekolah-sekolah yang tersebar di seluruh Amerika Serikat.

Donasi ini diberikan atas nama Performance Inspired milik Wahlberg. Donasi ini juga terwujud atas kolaborasi dengan para petinggi marketplace LifeToGo dan Accelerate360. Melalui donasi ini, Wahlberg ingin membantu memberikan alat pelindung diri bagi para murid yang mendatangi institusi pendidikan.

Wahlberg mengatakan, donasi ini merupakan wujud rasa terima kasih kepada para pekerja esensial selama pandemi Covid-19. Sang aktor menilai para pekerja esensial telah membantu masyarakat untuk tetap sehat, aman, dan terpenuhi kebutuhan-kebutuhannya.

"Untuk menunjukkan dukungan kami, perusahaan saya Performance Inspired bionutrition bekerja sama dengan Accelerate360 dan LifeToGo akan mendonasikan 1,3 juta masker sekali pakai," jelas Wahlberg, seperti dilansir Ace Showbiz.

Masker-masker tersebut didistribuskan ke sekolah-sekolah yang ada di seluruh penjuru Amerika Serikat. Beberapa di antaranya adalah sekolah-sekolah di Illinois, Arizona, Idaho, Michigan, Florida, Oregon, dan New York.

"Setiap hari membawa tantangan baru tapi kami terus berdoa untuk kalian dan keluarga kalian, dan ketahuilah bahwa usaha kalian sangat dihargai," papar Wahlberg.

Ini bukan kali pertama aktor film Ted tersebut memberikan bantuan untuk meringankan beban pandemi Covid-19. Ayah dari tiga orang anak ini sempat mendonasikan makanan kepada para pekerja medis di garda terdepan pada Mei lalu. Makanan-makanan ini berasal dari restoran burger keluarga milik Wahlbergs, yaitu Wahlburgers.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA