Jumat 25 Sep 2020 05:45 WIB

Rumah Zakat Berikan Pembinaan kepada Remaja

Remaja merupakan aset bangsa yang tentu saja harus mendapatkan pembinaan

Rumah Zakat melakukan pembinaan remaja.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat melakukan pembinaan remaja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Remaja merupakan aset bangsa yang tentu saja harus mendapatkan pembinaan. Karena itu, Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat melakukan Pembinaan kepada remaja yang berasal dari beberapa kampung di Desa Berdaya legok, Jambi.

Pembinaan dilaksanakan di pelataran Mesjid Al mustakim. Dalam kegiatan tersebut, Ogi Saputra sebagai Fasilitator Rumah Zakat memberikan motivasi serta bimbingan konseling kepribadian. Hal lain yang dilakukan yaitu tanya jawab tentang harapan dan cita-cita masing-masing dalam belajar di sekolah.

“Alhamdulillah mereka cukup antusias mengikuti kegiatan sampai akhir. Sisi positif lain dari acara tersebut, para remaja ini sudah sepakat mau ikut kegiatan bimbel dan kajian keislaman baik yang dilakukan oleh pengurus mesjid maupun pembinaan oleh Rumah Zakat,” ujar ogi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 21 orang yang terdiri dari enam laki-laki dan 15 perempuan. “Insya Allah agenda selanjutnya akan dilaksanakan pekan berikutnya. Semoga peserta akan terus bertambah agar semakin banyak generasi terbaik dimasa depan. Aamiin,” ucap ogi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement