Jumat 25 Sep 2020 05:06 WIB

PUBG Mobile-Blackpink Beri Pengalaman Baru bagi Penggemar

Pemain PUBG Mobile dapat mendengarkan lagu Blackpink berjudul 'How Do You Like That'.

Pesawat terbang bertuliskan BLACKPINK pada PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
Pesawat terbang bertuliskan BLACKPINK pada PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile resmi berkolaborasi dengan girlband K-POP papan atas Blackpink dan siap memberikan pengalaman baru bagi penggemar game mobile paling populer di dunia saat ini. "Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi ini dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile," Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny dalam keterangan resminya, Kamis (24/9).

Pada kolaborasi ini, kata dia, PUBG Mobile mengajak para penggemar PUBG Mobile dan Blink (fans club dari Blackpink) masuk ke dalam game dan merayakan peluncuran album terbaru yang berjudul “The Album”. Penggemar juga bisa menikmati berbagai fitur kolaborasi eksklusif lainnya.

Baca Juga

Mulai saat ini hingga 2 Oktober mendatang atau ketika peluncuran album baru Blackpink, Jenny menambahkan, pemain PUBG Mobile sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile-nya. "Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus Blackpink kami terapkan seperti sehingga pemain dapat merasakan berbagai gaya ikonik Blackpink tersaji di dalam game seperti pesawat yang bercat merah muda, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru “The Album”, kata Jenny menjelaskan.

Tidak hanya itu, para anggota dari Blackpink yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di PUBG Mobile. Pemain dan Blink dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota Blackpink ini di official media sosial PUBG Mobile.

Berbagai hadiah menarik juga diberikan PUBG Mobile dengan mengadakan in-game event khusus, mulai 24 September hingga 8 Oktober. Pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game akan mendapatkan sebuah poin dukungan.

Poin bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam game dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink. "Caranya adalah hanya dengan membagikan pengalaman ketika bermain PUBG MOBILE di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK. Semoga para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini," pungkas Jenny.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement