Kamis 24 Sep 2020 20:47 WIB

HBO Sudah Pesan Delapan Episode Peacemaker

Film karakter DC 'Peacemaker' akan tayang di HBO Max.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Film karakter DC 'Peacemaker' akan tayang di HBO Max (Foto: ilustrasi HBO)
Foto: Flickr
Film karakter DC 'Peacemaker' akan tayang di HBO Max (Foto: ilustrasi HBO)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO Max akan menayangkan serial TV baru berjudul "Peacemaker", spin-off dari sekuel "Suicide Squad". Sebagaimana sekuel fim mendatang, karakter Peacemaker ini akan diperankan aktor John Cena.

Dilansir laman The Verge, Kamis (24/9), layanan streaming HBO telah memesan delapan episode dari produksi sekuel blockbuster itu. Belum diketahui pasti tentang plot serial, tetapi Warner Bros memastikan acara tersebut diatur sama dengan The Suicide Squad, yang akan tayang di bioskop 6 Agustus 2021. Gunn juga akan berperan sebagai penulis dan sutradara untuk beberapa episode.

Baca Juga

Karakter Peacemaker pertama kali muncul di Charlton Comics 'Fightin' 5 pada tahun 1966 sebelum diakuisisi oleh DC pada akhir 1980-an. Nama asli Peacemaker adalah Christopher Smith, seorang pria kontradiksi yang begitu terobsesi untuk menciptakan perdamaian sehingga dia menggunakan kekerasan dalam jumlah besar untuk mencapai tujuannya.

"Peacemaker alias pembawa damai adalah kesempatan untuk menyelidiki masalah dunia saat ini melalui lensa pahlawan super, penjahat super atau terbesar di dunia," kata Gunn dalam sebuah pernyataan, dikutip laman Tvguide.

Peacemaker dijadwalkan untuk memulai produksi pada awal 2021, sebelum Gunn mulai mengerjakan film Guardians of the Galaxy berikutnya. Peacemaker adalah properti DC Comics terbaru yang akan memiliki acara TV di HBO Max.

Pada bulan Juli, Warner Media mengumumkan pertunjukan spin-off yang berfokus pada Departemen Kepolisian Kota Gotham, di mana serial ini akan sama dengan film Matt Reeves "The Batman", yang dibintangi Robert Pattinson sebagai Caped Crusader.

Tidak mengherankan jika HBO Max mendapatkan banyak sekali serial yang berhubungan dengan DC. HBO Max dimiliki oleh AT&T, yang juga memiliki Warner Bros dan DC. HBO Max juga akan memegang hak eksklusif untuk streaming Synder Cut of Justice League yang sangat dinantikan, dan akan hadir pada layanan tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement