Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Arteta Kirim Sinyal tak akan Pakai Oezil

Kamis 24 Sep 2020 19:26 WIB

Red: Endro Yuwanto

Mesut Oezil

Mesut Oezil

Foto: EPA-EFE
Arteta berusaha menyeleksi pemain yang menurut pendapatnya dalam kondisi lebih baik.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Arsenal yang diarsiteki Mikel Arteta tengah berkembang. Namun playmaker asal Jerman Mesut Oezil akan kesulitan masuk skuat the Gunners.

Oezil yang kontraknya akan habis Juni tahun depan tidak tampil saat akhir musim. Ia pun tidak dimasukkan ke skuat Arsenal untuk tiga laga pertama musim ini.

"Tim ini sedang berkembang dan Anda bisa melihat level yang sedang mereka capai," kata Arteta setelah Arsenal menang 2-0 melawan Leicester City dalam Piala Liga, Rabu (23/9) waktu setempat dilansir Reuters. "Kami ingin terus berkembang dan bermain lebih baik, jadi kami perlu mempertahankan hal itu."

Arteta mengaku berusaha menyeleksi pemain yang menurut pendapatnya dalam kondisi lebih baik. Ia memilih pemain yang terbaik untuk setiap pertandingan.

"Dan seperti Anda bisa lihat, kami terus berubah," sambung dia seperti dikutip Reuters. "Anda bisa lihat itu sangatlah sulit, tidak cuma untuk Mesut namun juga beberapa pemain yang ingin masuk skuat. Setiap pekan, kami berusaha memilih pemain-pemain yang tepat."

Arsenal akan menghadapi juara Liga Primer Inggris, Liverpool, dalam pertandingan Senin (28/9) pekan depan.


sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA