Kamis 24 Sep 2020 19:10 WIB

Lampard: Hattrick Kai Haverts Hanyalah Awalan

Frank Lampard puas dengan performa Kai Havertz

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Kai Havertz
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Kai Havertz

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard puas dengan performa Kai Havertz saat melakoni laga melawan Barnsley di Piala Liga. Apalagi sang pemain mencetak hattrick. 

Awalnya, pemain internasional Jerman tersebut tampak kesulitan menjalani laga lawan Brighton dan Liverpool di Liga Primer Inggris. Namun, ia membuktikan diri kalau the Blues layak membelinya seharga 71 juta poundsterling dari Bayer Leverkusen.

Baca Juga

''Saya bilang dalam dua pertandingan terakhir, bahwa Kai tidak menjalani (latihan) pramusim dan dalam pembaik baru untuk klub, saya pikir butuh beberapa hari untuk tampil baik,'' ucap Lampard, dikutip dari Reuters, Kamis (24/9).

Lampard, yang juga legenda Chelsea, menyatakan harus memainkannya karena beberapa pemain mengalami cedera. Oleh karena itu, laga lawan Barnsley jadi latihan yang luar biasa buat Havertz.

Ia juga menilai, kombinasi dengan Tammy Abraham telah tumbuh dan memberikan kepercayaan diri, sehingga bisa mencetak tiga gol. ''Itu malam yang luar biasa buat Kai dan awal dari banyak (pertandingan) untuknya,'' tegas Lampard. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement