Kamis 24 Sep 2020 16:29 WIB

Piala Liga Inggris: Arsenal Singkirkan Leicester

.

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Pemain Arsenal Eddie Nketiah (kedua kanan) mencetak gol ke gawang Leicester City dalam pertandingan Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Kamis (24/9) malam. (FOTO : EPA-EFE/Tim Keeton)

Hamza Choudhury (kiri) dan Wes Morgan (kanan) mengepung Eddie Nketiah pada pertandingan Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Kamis (24/9) malam. (FOTO : EPA POOL/Tim Keeton)

Tim Arsenal merayakan gol bunuh diri Christian Fuchs (kanan) pada pertandingan Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Kamis (24/9) malam. (FOTO : AP POOL/Tim Keeton)

Eddie Nketiah (kiri) mencetak gol kedua Arsenal ke gawang Leicester yang dikawal Danny Ward pada pertandingan Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Kamis (24/9) malam. (FOTO : EPA POOL/Tim Keeton)

Mohamed Elneny, (kanan) dan James Maddison (kiri) berebut bola pada pertandingan Piala Liga Inggris di King Power Stadium, Kamis (24/9) malam. (FOTO : Pool EPA/Tim Keeton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER - Arsenal menyingkirkan Leicester City dari Piala Liga Inggris (Piala Carabao) setelah menang 2-0 dalam lawatan ke Stadion King Power, Leicester, Kamis (24/9) dini hari WIB. The Gunners lolos ke putaran keempat.

Absennya Jamie Vardy dan Timothy Castagne yang beberapa pekan terakhir tampil bagus membuat Leicester seperti kehilangan ketajamannya ketika menjamu Arsenal. Walhasil Arsenal menang berkat gol bunuh diri Christian Fuchs yang belakangan dilengkapi oleh Edward Nketiah, demikian catatan laman resmi EFL.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement