Kamis 24 Sep 2020 15:57 WIB

Pelatih Leicester: Ndidi Kemungkinan Absen hingga Tiga Bulan

Ndidi mesti menjalani operasi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Wilfred Ndidi (atas) jatuh menimpa Jack Grealish.
Foto: Rui Vieira/AP
Wilfred Ndidi (atas) jatuh menimpa Jack Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menyampaikan bahwa salah satu pemainnya, Wilfried Ndidi kemungkinan absen hingga tiga bulan ke depan. 

Sang pemain dikabarkan sedang dibekap cedera otot abductor saat Leicester menghadapi Burnley akhir pekan lalu. Ia pun langsung absen dalam pertandingan Carabao Cup melawan Arsenal, Rabu (23/9) kemarin. 

Rodgers memastikan pemain berpaspor Nigeria tersebut tidak akan sembuh dalam waktu singkat. Pasalnya, Ndidi harus menjalani operasi agar pemulihan cederanya bisa maksimal. 

"Kami baru mendapat kabar terbaru tentangnya. Kemungkinan dia akan absen dalam enam hingga 12 pekan (tiga bulan) ke depan," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Kamis (24/9). 

"Dia mengalami cedera abductor. Ada permasalahan pada tulang (kaki) nya yang berpotensi semakin parah. Kami akan menunggu kabar apakah akan membutuhkan operasi, yang pasti kemungkinan mencapai 12 pekan," ujarnya menambahkan.

Rodgers mau tak mau harus mencari alternatif pemain dalam laga tandang kontra Manchester City, akhir pekan mendatang. Saat ini, The Foxes mengawali Liga Primer Inggris musim 2020/21 dengan dua kemenangan beruntun hasil mengalahkan West Brom dan Burnley. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement