Kamis 24 Sep 2020 09:41 WIB

Rolls-Royce Ghost Kini Punya Versi 'Extended'

Rolls-Royce Ghost ruang kakinya lebih lapang hingga nyaman untuk perjalanan jauh.

Roll-Royce Ghost versi extended memiliki ruang kaki yang lebih lega untuk bangku belakangnya. Mobil mewah ini akan sampai ke tangan pemesannya pada kuartal pertama 2021.
Foto: Roll-Royce
Roll-Royce Ghost versi extended memiliki ruang kaki yang lebih lega untuk bangku belakangnya. Mobil mewah ini akan sampai ke tangan pemesannya pada kuartal pertama 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rolls-Royce Ghost yang dirilis pada awal bulan ini kini memiliki versi "Extended". Mobilnya memiliki ruang kaki pada bangku belakang yang lebih luas 170mm guna memberikan kenyamanan lebih saat perjalanan jauh.

Pengembangan Ghost versi biasa maupun "Extended" dilakukan perusahaan dengan mendengarkan keinginan konsumen yang rata-rata berprofesi sebagai wirausahawan di level global. Mereka membutuhkan tempat duduk yang nyaman.

Baca Juga

"New Ghost adalah hasil dari dialog mendalam dengan basis pelanggan Rolls-Royce yang beragam dan global," kata CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller-Otvos dalam siaran pers, Kamis.

photo
Roll-Royce Ghost versi extended. - (Roll-Royce)

Torsten menyebut, banyak dari peminat meminta Rolls-Royce membuat mobil yang memanjakan mereka dengan ruang belakang yang disempurnakan, tanpa berkompromi dengan dinamika berkendara. Ghost Extended menjawab permintaan pelanggan ini dengan menciptakan produk dengan dualitas tujuan guna menambah kebutuhan bisnis dan gaya hidup.

Pengiriman pertama Rolls-Royce Ghost "Extended" akan dilakukan pada kuartal pertama 2021. Ghost Extended menawarkan ruang 170mm lebih luas daripada Ghost biasa, dengan cara memanjangkan ukuran pintu belakang dan bodi di sekitar pintu belakang, namun tetap menjaga garis desain pada mobil.

Berkat ruang duduk yang lebih panjang, Ghost Extended dapat memakai Serenity Seat yang bisa direbahkan sehingga mirip kabin jet bisnis. Kabin belakang mobil itu memuat lemari es dengan dua pilihan suhu, yakni 6 derajat Celcius untuk champagne non-vintage dan suhu 11 derajat Celcius untuk champagne vintage.

Ghost dilengkapi Micro-Environment Purification System (MEPS) untuk meningkatkan sistem penyaringan udara melalui perangkat lunak dan perangkat keras. Sensor deteksi kotoran yang sangat sensitif dapat mendeteksi kualitas udara sekitar, secara otomatis mengaktifkan pemasukan udara segar ke "Mode Resirkulasi".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement