Kamis 24 Sep 2020 07:22 WIB

Ancelotti Ungkap Alasan Start Apik Everton Musim Ini

Everton meraih tiga kemenangan dari Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti.
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Awal musim 2020/2021 terasa manis bagi Everton. Dalam tiga pertandingan yang sudah berjalan, the Toffees meraih 100 persen kemenangan.

Teranyar skuat polesan Carlo Ancelotti lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris (Piala Carabao) usai mengalahkan Fleetwood Town, 5-2, Kamis (24/9) WIB. Sebelumnya, James Rodriguez dan rekan-rekan menumbangkan Tottenham Hotspur dam West Bromwich Albion pada ajang Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Ancelotti mengungkapkan alasan start apik ini. Ia menegaskan anak asuhnya bekerja dengan baik.

"Ada atmosfer bagus di tempat latihan. Mereka bekerja sangat intens, dan fokus," kata pelatih asal Italia, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (24/9).

Don Carlo memuji aksi pasukannya di lapangan. Terutama para pemain di lini depan. Masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan nasib the Toffes musim ini. Namun, sang arsitek menyatakan tak ingin keluar dari jalur ini.

"Momennya bagus, dan kami harus melakukan semua upaya yang bisa kami lakukan untuk menjaga momentum ini," ujar Ancelotti.

Pada putaran keempat Piala Liga Inggris, Everton bertemu West Ham United di Goodison Park. Tanggal pertandingannya, belum terkonfirmasi.

Kini, the Toffees kembali ke Liga Inggris. Pada pekan ketiga, rival sekota Liverpool itu bertemu Crystal Palace.

Duel tersebut berlangsung di Shelhurst Park Stadium, markas Palace, Sabtu (26/9) malam WIB. Ancelotti membidik tiga angka lagi untuk bersaing di puncak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement