Rabu 23 Sep 2020 19:19 WIB

Tottenham Nego Inter Soal Milan Skriniar

Inter berharap Skriniar bisa dilepas dengan harga 55 juta Poundsterling.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Milan Skriniar
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Milan Skriniar

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan membuka pembicaraan dengan Inter Milan untuk mendapatkan Milan Skriniar. Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano yakin Tottenham sedang dalam negoisasi dengan Inter demi pemain yang berposisi bek tersebut.

Dilansir dari tribalfootball, Rabu (23/9), Inter berharap Skriniar bisa dilepas dengan harga 55 juta Poundsterling. Sedangkan The Lilywhite mengajukan Tanguy Ndombele sebagai bagian dari kesepakatan namun itu ditolak.

Baca Juga

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho belum puas dengan kekuatan lini belakangnya. Menurut laporan The Sun, Mourinho ingin menambah pemain belakang musim panas ini demi memperkuat lini belakang. Mourinho tak banyak mempunyai stok pemain belakang setelah Jan Vertonghen hengkang ke Benfica akhir musim lalu.

Saat ini, Tottenham hanya mempunyai Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Eric Dier dan Juan Foyt sebagai bek utama. Dengan kedatangan Skriniar, Mourinho mempunnyai banyak opsi sekaligus pengganti Vertonghen.

Tottenham salah satu tim Liga Inggris yang aktif mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Mereka baru saja mendatangkan dua pemain Real Madrid, yaitu Sergio Reguilon dan membawa pulang Gareth Bale.

Sebelumnya mereka sudah memboyong mantan kiper timnas Inggris dan Manchester City, Joe Hart, Matt Doherty dan Pierre Emile Hojbjerg. Mourinho serius memoles timnya agar bisa bersaing secara kompetitif di papas atas musim ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement