Rabu 23 Sep 2020 17:20 WIB

Solskjaer Masih Bungkam dengan Rencana Transfer MU

MU baru mendaratkan satu pemain.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/Sascha Steinbach
Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk mengungkapkan rencana transfer Manchester United di sisa waktu jendela transfer musim panas. Iblis Merah memang sangat pasif dalam bursa transfer kali ini, dengan baru membawa satu wajah baru ke Old Trafford. 

Pemain baru tersebut adalah Donny van de Beek, yang didatangkan dari Ajax senilai 40 juta poundsterling. Target nomor satu MU sebenarnya pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. Namun United frustasi bisa membawa pemain internasional Inggris tersebut, karena banderolnya seharga 108 juta pound.

Solskjaer makin kehabisan waktu untuk memperkuat skuatnya, dengan jendela transfer akan ditutup pada 5 Oktober mendatang. Ia tak mau memberikan bocoran siapa pemain yang akan didatangkannya di sisa waktu yang ada.

''Kami bekerja dengan orang yang kami punya saat ini. Dan kami akan memberikan kalian update jika sesuatu terjadi,'' ungkap Solskjaer, dikutip dari Daily Star, Rabu (23/9).

Mantan rekan setim Solskjaer, Gary Neville, menyebut United paling tidak butuh tiga pemain baru lagi untuk bisa bersaing mendapatkan juara Liga Primer Inggris. Ia menyebut MU dan Chelsea harus siap melaju saat Manchester City dan Liverpool mulai melemah. ''Itu mungkin saat Pep Guardiola dan Juergen Klopp pergi,'' kata Neville.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement