Rabu 23 Sep 2020 16:33 WIB

Lampard: Ini Saatnya Hudson-Odoi Buktikan Diri

Pulisic dan Ziyech sedang cedera.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Frank Lampard mengkonfirmasi Callum Hudson-Odoi bakal dimainkan saat Chelsea lawan Barnsley. Lampard minta Hudson-Odoi memanfaatkan kesempatan ini untuk membuktikan diri bisa bersaing dengan senior-seniornya di klub. 

Pemain internasional Inggris itu hanya tampil sebagai pemain pengganti lawan Brighton di laga pembuka Liga Primer Inggris. Namun, ia tidak dimainkan saat lawan Liverpool akhir pekan lalu. Kini, Hudson-Odoi punya kesempatan dimainkan, karena Christian Pulisic dan Hakim Ziyech masih cedera.

Sebelumnya, Lampard memainkan Timo Werner melebar di sisi kiri. Namun, ia menilai ternyata lebih membutuhkan winger alami di posisi tersebut, dan salah satunya adalah Hudson-Odoi. 

''(Posisi) Itu tempat Callum (Hudson-Odoi) berada dan itulah mengapa saya selalu bilang dia harus latihan. Dia harus menunjukan dalam latihan setiap hari dan saat mendapatkan kesempatan di pertandingan, yang akan didapatkan dalam pertandingan karena dia akan main lawan Barnsley,'' kata Lampard, dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (23/9).

Lampard memang minta Hudson-Odoi selalu membuktikan diri, dengan atau tanpa bola saat latihan. Apalagi, Lampard, yang juga legenda the Blues, menilai kalau Hudson-Odoi mendapatkan karier yang gemilang karena bakat yang dimilikinya. Meskipun cedera sempat membuatnya terbatas untuk dimainkan. ''Kini saya ingin melihat dia bersinar lagi,'' tegas Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement