Rabu 23 Sep 2020 15:35 WIB

Suarez dan Barcelona Dikabarkan Sepakat Membatalkan Kontrak

Suarez merapat ke Atletico.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Luis Suarez
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Luis Suarez dikabarkan sudah sepakat dengan Barcelona untuk tidak bekerjasama lagi. Kabar itu muncul setelah sang striker dikaitkan dengan Atletico Madrid. Suarez sudah menyetujui syarat personal dengan rival Barca di La Liga tersebut, namun masih kesulitan negosiasi dengan klubnya saat ini untuk hengkang.

Suarez sebenarnya sudah hampir bergabung dengan Juventus. Namun negosiasi mandek, karena Barcelona enggan membayar Suarez untuk meninggalkan klub. Sementara Juve tak mau memenuhi permintaan gaji yang diminta pemain internasional Uruguay tersebut. 

Namun, dikutip dari Metro, Rabu (23/9), Suarez sudah saling sepakat dengan raksasa Katalan tersebut, untuk membatalkan kontrak setahun lebih awal. Kesepakatan itu dicapai setelah negosiasi cukup panjang antara presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan perwakilan Suarez. 

Kini, Suarez disebut-sebut tinggal menandatangani kontrak senilai 8 juta poundsterling per tahun bersama skuat asuhan Diego Simeone. Mantan pemain Liverpool itu akan bertolak ke Madrid untuk tes media dan diharapkan bisa melakukan depan La Liga lawan Granada. 

Suarez, yang sudah mencetak 198 gol di Barcelona, diberitahu kalau ia tak masuk dalam rencana Ronald Koeman, yang ingin membentuk skuatnya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement