Rabu 23 Sep 2020 10:47 WIB

Barcelona Kontrak Bek Sayap asal Inggris

Max Aarons diplot menggantikan tugas Nelson Semedo.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Max Aarons (kiri).
Foto: EPA-EFE/MIKE EGERTON
Max Aarons (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona terus mencari calon tenaga anyar pada bursa transfer edisi terkini. Belakangan satu nama mendekat ke Camp Nou, yakni Max Aarons. 

Bek kanan 20 tahun ini masih berkostum Norwich City. Kabarnya sudah ada kesepakatan antara pihak Barcelona dengan kubu Aarons. Mereka bakal bekerja sama selama lima musim ke depan. Penggawa tim nasional Inggris U-21 itu diplot menggantikan tugas Nelson Semedo. 

Baca Juga

"Nelson Semedo semakin dekat dengan transfer menuju Wolverhampton Wanderers, Aarons sesuai dengan kriteria yang dicari Raksasa Katalunya," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (23/9).

Semula Barcelona mengejar Sergino Dest. Nampaknya Dest memilih Bayer Muenchen. Walhasil Barcelona mengalihkan pandangan ke Max Aarons.

Sejak 2018, Aarons menembus tim utama Norwich. Hingga kini, ia sudah membela the Canaries dalam 85 laga di berbagai ajang dan mencetak tiga gol.

Hasratnya untuk mencicipi level tertinggi sangat besar. Sayangnya, setelah berpetualang di Liga Primer pada musim 2019/2020, Norwich terdegradasi. Jadi, musim ini Aarons kembali bermain di Divisi Championship. Belakangan ia antusias mendengar penawaran dari Barcelona. Kubu Norwich menetapkan harga jual Aarons pada kisaran angka 20 juta pounsterling (Rp 378 miliar). Bayer Leverkusen juga memantau situasi fullback kelahiran Hammersmith, Inggris itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement