Rabu 23 Sep 2020 10:45 WIB

Ryan Reynolds Berkelakar Soal Ulah The Rock Hancurkan Pagar

Dwayne 'The Rock' Johnson mencopot pagarnya dengan tangan kosong agar bisa lewat.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Dwayne Johnson mengaku telah merobohkan pintu gerbang rumahnya yang macet agar mobilnya bisa lewat.
Foto: AP
Dwayne Johnson mengaku telah merobohkan pintu gerbang rumahnya yang macet agar mobilnya bisa lewat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kanada Ryan Reynolds memberikan responsnya terhadap sebuah unggahan aktor Amerika Serikat, Dwayne "The Rock" Johnson yang menghancurkan pintu gerbang rumahnya sendiri agar mobilnya bisa lewat. Sepintas, aksi Johnson yang mengandalkan otot besarnya terlihat perkasa.

Akan tetapi, Reynolds lebih memilih untuk bercanda daripada terkesan. Aktor berusia 43 tahun itu menyebut teman mainnya di film aksi Netflix, Red Notice tersebut kesulitan membuka gerbang pintu karena mendorongnya ke arah yang salah.

Baca Juga

"Pintunya harusnya dibuka ke arah sebaliknya," kata Reynolds di kolom komentar Instagram Johnson.

Beberapa waktu lalu, Johnson memang menceritakan pengalamannya itu di Instagram. Dia mengaku sengaja merobohkan gerbang rumah dengan tangan kosong.

"Kami mengalami pemadaman listrik karena badai yang parah, itu membuat gerbang depan saya tidak terbuka. Saya mencoba menompa sistem hidrolik yang biasanya berfungsi saat listrik padam untuk membuka gerbang, tetapi kali ini tidak bisa," kata Johnson, dilansir laman People, Rabu (23/9).

Kesal gerbangnya macet, Johnson pun menganggap merobohkan adalah hal yang paling tepat untuk dilakukan saat itu. Aktor berusia 48 tahun tersebut beralasan tak bisa menunggu terlalu lama.

"Bukan saat terbaikku, tapi laki-laki harus bekerja," kata dia saat memulai teksnya.

Aktor Jumanji sudah sempat memanggil teknisi untuk membantu membetulkan gerbang itu. Namun, menurut Johnson, bala bantuan baru akan tiba sekitar 45 menit kemudian, sementara dia sudah berkejaran dengan waktu.

"Saat ini, ada ratusan anggota kru produksi yang menunggu saya untuk bekerja. Jadi saya melakukan apa yang harus saya lakukan," kata dia.

Mantan bintang WWE itu mengatakan, dia mendorong, menarik, dan merobohkan pintu gerbang sendirian. Pagar pun sampai tercopot dari dinding bata. Dia juga memutus hidrolik baja pada gerbang pintunya lalu melemparkannya ke rumput.

Teknisi gerbang dan tukang las baru datang sekitar satu jam kemudian. Johnson menyebut, teknisi dan tim keamanannya sama-sama tak percaya dan takut dengan apa yang telah dilakukannya terhadap pagar tersebut.

Johnson kemudian mengunggah tindak lanjut penghancuran gerbang. Dia membagikan klip video setelahnya dan kru memperbaiki kekacauan itu.

"Nah, inilah kehancurannya yang saya tinggalkan setelah menarik gerbang sendirian dan pergi bekerja. Rekaman ini diambil dari petugas keamanan saya setelah saya pergi dan dia tiba di tempat kejadian," tulisnya.

Johnson mengaku tak menyesal dengan kelakuannya. Ia menyebut, mungkin ia bisa saja melompat keluar dan memanggil Uber untuk mengantarnya ke tempat syuting.

"Tapi itu tidak seru," kata Johnson.

Johnson kembali syuting awal bulan ini setelah pulih dari Covid-19. Sementara itu, Reynolds belum lama ini membagikan foto dirinya yang menjalani tes virus corona sebelum menuju lokasi syuting.

"Kembali bekerja di #RedNotice. Tes Covid cepat dan mudah. ​​Dokter menempatkan alat tes usap (swab) di hidung, cukup dalam untuk menggelitik kenangan masa kecil dan kemudian selesai," tulisnya pada sepasang foto sebelumnya, selama dan setelah usap hidung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement