Rabu 23 Sep 2020 10:03 WIB

Kepindahan Arkadiusz Milik dari Napoli tak Jelas

Milik sempat dikaitkan dengan AS Roma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Napoli Arkadiusz Milik
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Penyerang Napoli Arkadiusz Milik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Arkadiusz Milik mengalami ketidakjelasan nasib. Dalam beberapa pekan terakhir, ia berada di pintu keluar Napoli. Eks Ajax Amsterdam itu sempat dikaitkan dengan AS Roma. 

Belakangan ada perubahan. Milik mendekat ke Tottenham Hostpur. Namun menurut Radio Kiss Kiss, Spurs bukan satu-satunya tim Inggris yang akan ditemui kubu sang penyerang.

Baca Juga

"Juga ada pembicaraan dengan Newcastle United, Fulham dan Leeds United," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (23/9).

Salah satu perantara yang menangani transfer Milik, Vincenzo Morabito angkat bicara. Ia membenarkan kliennya mempelajari proposal menarik dari klub-klub Negeri Ratu Elizabeth.

"Tadinya dia dijanjikan (mendapat kontrak) oleh klub besar Italia dengan gaji 6 juta euro per musim, dan banyak hal telah berubah," ujar sang agen.

Menurut Vincenzo, nilai jual Milik saat ini berada di kisaran 20 juta euro. Jika Napoli menginginkan 25 juta euro ditambah bonus 5 juta euro, maka yang bersangkutan bertahan di San Paolo.

"Masalah lainnya, Milik berpikir dia bisa mendapatkan 5 juta euro per musim, tapi dia tidak akan memperoleh upah sebanyak itu. Paling banter klub Inggris menawarkan padanya upah maksimal 3,5 juta euro per tahun," tutur Vincenzo.

Sebenarnya kontrak Milik di Napoli hingga Juni 2021. Masih semusim lagi. Namun baru-baru ini, striker Polandia itu menolak tawaran perpanjangan kerja sama dengan Partenopei. Walhasil ia terancam terus menghuni bangku cadangan, jika pada akhirnya tidak kemana-mana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement