Rabu 23 Sep 2020 07:08 WIB

Positif Covid-19, Martin Odegaard Absen Bela Madrid

Madrid akan menghadapi Real Betis di Benito Villamarin, Sevilla, Ahad (27/9) WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Martin Odegaard
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Martin Odegaard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Real Madrid. Ini terkait kondisi kesehatan gelandang El Real, Martin Odegaard.

Odegaard positif terjangkit virus covid-19. Walhasil yang bersangkutan harus mengisolasi diri.

Baca Juga

"Pemuda Norwegia itu menjalani karantina selama 10 hari ke depan, kemudian akan dites lagi sampai hasilnya negatif (baru bisa bergabung dengan rekan setim)," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Rabu (23/9).

Dengan demikian, Odegaard bakal absen pada laga terdekat Los Blancos. Pada journada kedua La Liga Spanyol musim ini, si Putih bertemu Real Betis.

Odegaard harus menepi saat teman-temannya bertandang ke markas Betis. Duel tersebut berlangsung di Benito Villamarin, Sevilla, Ahad (27/9) dini hari WIB.

Sejatinya sang gelandang baru saja kembali ke Real Madrid. Bertahun-tahun ia dipinjamkan ke klub lain.

Teranyar musim lalu, ia bermain untuk Real Sociedad. Pada journada pertama, Odegaard turut memperkuat El Real menghadapi Sociedad.

Sebuah pembuka yang manis untuk dirinya secara individu. Ia menjadi starter, menempatkan Casemiro di bangku cadangan. Ia mendampingi dua maestro di lini tengah Madrid. Mereka adalah Luka Modric, dan Toni Kroos.

"Saya memahami mereka dengan baik, tapi selalu sulit pada awalnya, tapi mereka pemain dengan level luar biasa. Itu memudahkan saya," ujar Odegaard.

Ia berharap tetap menjadi starter saat jumpa Betis. Namun situasi terkini membuat pesepak bola 21 tahun, sementara menjadi penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement