Selasa 22 Sep 2020 22:25 WIB

Abimana Aryasatya Tampil di Serial 'Serigala Terakhir'

Abimana akan kembali berperan sebagai 'Alex' di serial 'Serigala Terakhir'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
 Aktor Abimana Aryasatya akan berperan dalam serial 'Serigala Terakhir' (Foto: Abimana Aryasatya)
Foto: Republika/Prayogi
Aktor Abimana Aryasatya akan berperan dalam serial 'Serigala Terakhir' (Foto: Abimana Aryasatya)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Abimana Aryasatya akan berperan dalam serial 'Serigala Terakhir'. Sebelumnya, Abimana sudah tampil dalam film 'Serigala Terakhir' yang dirilis 2009 lalu.

Abimana akan memerankan karakter yang sama, yakni Alex. Serial 'Serigala Terakhir' besutan Screenplay Films ini akan tayang di platform streaming Vidio pada 25 September mendatang.

Baca Juga

“Ini tanggung jawab men-deliver sesuatu yang tak mengecewakan buat mereka. Kita tak mau mengecewakan pembuatnya,” kata Abimana dalam Konferensi Pers Virtual Vidio Original Series 'Serigala Terakhir', Senin (21/9).

Abimana mengatakan, serial 'Serigala Terakhir' menjadi tanggung jawab para pemain terhadap sineas yang sebelumnya sudah membesarkan film tersebut. Ini pula yang membuatnya memiliki tanggung jawab yang besar.

Sementara, bagi Tommy Dewo sebagai sutradara, dirinya sempat merasa kurang yakin bisa menggarap serial 'Serigala Terakhir'. Namun, dengan dukungan dari para aktor papan atas, Tommy optimistis bisa membuat serial yang tidak mengecewakan versi film sebelumnya.

“Ini tantangan cukup berat. Filmnya sendiri sudah legend. Saya suka filmnya, dan pengaruhnya masih terasa,” kata Tommy.

Selain Abimana, sejumlah publik figur bergabung dalam serial 'Serigala Terakhir' seperti, Hannah Al Rashid (Ariyati), Rizky Nazar (Ariel), Bizael Tanasale (Toba), Kamal Hafidh (Rizal), Agra Piliang (Norman). Serial “Serigala Terakhir” merupakan lanjutan kesuksesan film karya Upi Avianto.

Serial 'Serigala Terakhir' mulai tayang pada 25 September 2020 di layanan streaming Vidio. Serial yang terdiri dari enam episode itu berdurasi masing-masing sekitar 40 sampai 45 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement