Selasa 22 Sep 2020 20:37 WIB

Golkar Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Sukabumi

Bantuan dari pengurus DPP dan Fraksi Golkar di DPR terkumpul Rp 325 juta.

Anggota Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara (ketiga kiri) menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/9).
Foto: Istimewa
Anggota Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara (ketiga kiri) menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Badan Penanggulangan Bencana Alam DPP Partai Golkar, Fraksi DPR RI dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi menyerahkan bantuan kepada korban banjir Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/9). Kepala Badan Penanggulangan Bencana Alam DPP Partai Golkar Febri Hendri menuturkan, bantuan untuk korban banjir merupakan pengumpulan dari pengurus DPP dan Fraksi Golkar di DPR RI.

Bantuan diserahkan langsung kepada korban banjir Cicurug, Sukabumi, di Desa Pasawahan. Febri mengatakan, bantuan yang diserahkan melalui Kepala Desa Pasawahan ini berupa sembako, selimut, popok bayi, dan masker.

Menurut Febri, total bantuan yang dikumpulkan dari pengurus DPP dan Fraksi Golkar di DPR senilai Rp 325 juta. Febri berharap, bantuan ini bisa meringankan beban korban banjir bandang di Cicurug, Sukabumi yang terjadi pada Senin (21/9) malam.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Febri Hendri bersama anggota Fraksi Partai Golkar DPR Dewi Asmara serta pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Sukabumi. "Kami mewakili Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, beliau menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban meninggal serta warga terdampak bencana banjir Cicurug," tutur Febri, dalam keterangan kepada Republika.co.id, Selasa (22/9).

Febri menyampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar juga mengajak warga dan keluarga terdampak untuk sabar menghadapi bencana yang baru saja menimpa para korban. Airlangga juga berpesan seluruh korban bisa segera bangkit dan memperbaiki sarana prasarana serta memulihkan ekonomi warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement