Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Anies Mengaku tidak Bisa Main Golf

Selasa 22 Sep 2020 19:40 WIB

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti / Red: Ani Nursalikah

Anies Mengaku tidak Bisa Main Golf. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Anies Mengaku tidak Bisa Main Golf. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Foto: Pemprov DKI Jakarta
Menurut Anies, golf olahraga yang terlalu banyak menghabiskan waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui bermain golf bukanlah olahraga kegemarannya. "Saya tidak bisa main golf, gimana bisa menjadi hobi. Hobi saya itu sewaktu kecil main kelereng," ujar dia dalam acara bincang-bincang bersama Gus Miftah di salah satu stasiun swasta, Selasa (22/9).

Menurut Anies, golf olahraga yang terlalu banyak menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Sedangkan kesibukannya menjadi gubernur telah menyita waktu yang cukup banyak.

Baca Juga

Saat ini, dia memilih olahraga ringan dan tidak menyita banyak waktu seperti bersepeda dan treadmill. Apalagi Anies yang menghabiskan masa kecilnya di Yogyakarta ini memiliki sepeda warisan turun-temurun dari sang kakek yang disebut pit onthel (sepeda ontel).

Olahraga bagi Anies di masa pandemi Covid-19 ini penting untuk menjaga imunitas. Selain itu, menjaga imunitas itu harus sesuai dengan anjuran dokter.

"Harus cukup tidur, jangan sampai kurang tidur karena selama ini kita banyak kesibukan sehingga waktu tidur tidak cukup," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA