Selasa 22 Sep 2020 18:42 WIB

Penjualan SR013 di Investree Naik 180 Persen dari SR012

Sukuk seri SR-013 ini diperuntukan bagi investor ritel.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Logo PT Investree Radhika Jaya
Logo PT Investree Radhika Jaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjualan Sukuk Ritel seri SR013 di platform Investree mencapai hampir tiga kali lipat target yang telah ditentukan menjelang penutupan penawaran pada 23 September 2020. Co-Founder dan CEO PT Investree Radhika Jaya, Adrian Gunadi berkomitmen untuk melanjutkan edukasi investasi ini pada masyarakat.

"Jika dilihat, hingga tanggal 18 September 2020 penjualan SR013 meningkat sebesar 180 persen dari penjualan Sukuk Ritel seri SR012 lalu," katanya kepada Republika.co.id, Selasa (22/9).

Baca Juga

 

Ia berharap mampu mendukung misi pemerintah untuk membangun maturitas kebiasaan investasi masyarakat. Penawaran instrumen tersebut di platform Investree juga disambut antusiasme tinggi karena memberikan alternatif bagi para lender selain mendanai pinjaman di marketplace Investree.

Dengan fiturnya yang aman, mudah, dan terjangkau, instrumen investasi syariah SR013 dapat meningkatkan minat para lender untuk diversifikasi pendanaan serta mendukung pemerintah dalam membangun negeri. Sampai saat ini, Investree sudah melakukan usaha komunikasi di berbagai kanal komunikasi, salah satunya melalui kanal media sosial milik Investree.

Salah satu upaya sosialisasi dan edukasi yang telah dilakukan adalah melalui Instagram Live di awal bulan ini. Kanal media sosial menjadi andalan sebagai saluran komunikasi internal Investree secara lebih intensif untuk memasarkan dan mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi Sukuk Ritel seri SR013.

"Kami berharap usaha komunikasi ini berjalan efektif dan bermanfaat bagi berbagai berbagai pihak, termasuk di dalamnya Lender Investree yang menjadi investor Sukuk Ritel seri SR013, pemerintah, dan masyarakat Indonesia secara umum," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement