Selasa 22 Sep 2020 11:45 WIB

VIlla Raih Poin Penuh pada Laga Perdana

Villa sudah mendapatkan keuntungan akibat kartu merah bagi pemain Sheffield United..

Red: Yogi Ardhi

Sander Berge (atas) berduel dengan Jack Grealish (bawah) pada laga antara Aston Villa dan Sheffield United di stadion Villa Park. (FOTO : AP/Julian Finney/Pool Getty)

Tyrone Mings (kanan) ditempel ketat Oliver Burke (kiri) pada laga antara Aston Villa dan Sheffield United di stadion Villa Park. (FOTO : AP/Julian Finney/Pool Getty)

Douglas Luiz (kiri) berduel dengan David McGoldrick (kanan) pada laga antara Aston Villa dan Sheffield United di stadion Villa Park. (FOTO : AP/Julian Finney/Pool Getty)

Gestur John Egan (kanan) menerima kartu merah dari wasit pada laga antara Aston Villa dan Sheffield United di stadion Villa Park. (FOTO : AP/Tim Goode/Pool PA)

Ezri Konsa merayakan dengan timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada laga antara Aston Villa dan Sheffield United di stadion Villa Park.A (FOTO : AP/Julian Finney/Pool Getty)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM --Manajer Aston Villa Dean Smith, menyambut gembira kemenangan dalam laga perdana Liga Primer Inggris, usai mengalahkan Sheffield United 1-0, Senin (21/9) malam.

Villa sudah mendapatkan keuntungan ketika menit 12 kapten Sheffield John Egan diusir wasit karena mendapatkan kartu merah.

Meskipun, selain berkat gol tunggal Ezri Konsa di babak kedua, Smith juga mesti berterima kasih dengan kiper debutannya Emiliano Martinez, saat menghalau tendangan penalti John Lundstram pada menit 36.

''Awal yang sangat baik, mendapatkan tiga poin dan clean sheet, Anda tak bisa minta lebih,'' kata Smith, dikutip dari Sky Sports, Selasa (22/9).

sumber : Antara, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement