Senin 21 Sep 2020 20:25 WIB

1.000 Penggemar akan Hadiri Laga AC Milan Vs Bologna

Penggemar ini berasal dari tenaga kesehatan di wilayah Lombardia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Milan merayakan kemenangan (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
Pemain Milan merayakan kemenangan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Pertandingan antara AC Milan versus Bologna dalam laga Serie A musim 2020/2021 akan dihadiri seribu penggemar di Stadion San Siro, Selasa (22/9) dini hari WIB. Namun penggemar tersebut merupakan undangan kepada dokter dan tenaga kesehatan dari wilayah Lombardia.

Dilansir dari Football Italia, Senin (21/9), Rossoneri memberikan tiket kepada tenaga kesehatan di wilayah Lombardy sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada mereka yang berjuang dan terus memerangi penyebaran Covid-19. Klub juga membagikan tiket kepada keluarga pemain, staf kesehatan, orang pilihan dan tamu dari mitra dan institusi.

Baca Juga

Sebagian masyarakat juga akan hadir di San Siro dengan standar protokol kesehatan dan keamanan yang ketat. Mereka yang mendapatkan tiket akan masuk melalui tiga pintu secara terpisah. Protokol kesehatan diterapkan di setiap pintu, di antaranya pengukuran suhu tubuh.

Milan memiliki modal cukup bagus jelang pertandingan perdananya di Serie A. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Shamrock Rovers pada kualifikasi babak kedua Liga Europa. Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu mencetak dua gol Milan.

Namun melawan Bologna, dikutip dari Whoscored, Milan tak bisa menurunkan empat pemainnya karena cedera yaitu Alessio Romagnoli, Rafael Leao, Andrea Conti dan Mateo Musacchio. Sedangkan tim tamu tak bisa memainkan Gary Medel yang cedera.

Catatan statistik pertemuan kedua tim lebih memihak kepada Ibrahimovic dan kawan-kawan. Dalam enam pertemuan terakhir, Milan tak pernah kalah antara lain lima kali menang dan satu kali imbang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement