Senin 21 Sep 2020 13:11 WIB

Giliran Vidal Balas Pesan Messi dan Suarez

Arturo Vidal baru saja mendapat salam perpisahan dari Lionel Messi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Arturo Vidal baru saja mendapat salam perpisahan dari Lionel Messi. Maklum Vidal sudah meninggalkan Barcelona, dan hampir pasti bergabung dengan Inter Milan.

Messi mengaku terpesona melihat kepribadian gelandang asal Chile itu. Selama dua tahun di Barca, mereka menjalin keakraban dalam pertemanan.

Baca Juga

Menurut La Pulga, ruang ganti Blaugrana akan merindukan sosok Vidal. Ia lantas mendoakan yang terbaik untuk eks Bayern Muenchen itu, pada petualangan selanjutnya.

Mendapat pesan seperti itu, hati Vidal tersentuh. Jebolan akademi Colo-Colo lantas membalasnya.

"Terima kasih alien. Suatu kehormatan bisa bermain dengan yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Terima kasih banyak untuk persahabatan yang terjalin. Saya merindukan kalian semua. Kita akan segera bertemu," kata Vidal, dikutip dari Marca, Senin (21/9).

Rupanya bukan cuma Messi yang merasa kehilangan. Luis Suarez pun demikian. Suarez mengaku bahagia pernah berbagi pengalaman dengan sosok seperti Vidal. Ia mendoakan yang terbaik untuk jagoan Chile itu.

Sang gelandang tak berdiam diri. Ia membalas pesan Suarez untuknya.

"Terima kasih saudaraku, pistolero. Anda adalah legenda, superstar. Sebuah kehormatan pernah bermain bersama salah satu pencetak gol bersejarah," ujar Vidal.

Total dua musim eks Bayer Leverkusen ini membela Barcelona. Sejauh itu, ia tampil dalam 96 laga di berbagai ajang, dan mencetak 11 gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement