Senin 21 Sep 2020 09:42 WIB

ENHYPEN akan Memulai Debut Sebelum Akhir Tahun

ENHYPEN terbentuk dari 12 episode acara TV I-LAND.

Personel ENHYPEN telah meluncurkan video perkenalan anggota melalui laman Weverse.
Foto: Soompi
Personel ENHYPEN telah meluncurkan video perkenalan anggota melalui laman Weverse.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola baru ENHYPEN secara resmi bersiap untuk debut mereka yang dijadwalkan sebelum akhir tahun 2020, ungkap BELIF +, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment. ENHYPEN menjadi grup pertama milik BELIF+ yang terbentuk melalui acara bertahan hidup I-LAND pada 18 September 2020.

Personel ENHYPEN terpilih setelah melalui perjalanan selama 12 episode penayangan di saluran televisi Mnet dan laman Youtube Mnet serta Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh personel, yakni Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon dan Sunoo.

Baca Juga

Mereka menjadi pemenang akhir setelah mengalahkan K dan Daniel di babak final dan 13 peserta lainnya pada babak eliminisasi sebelumnya. K pada pengumuman peringkat berdasarkan penilaian produser pada pekan sebelum final sempat menjadi nomor satu, namun pada babak akhir dia harus puas berada di posisi kedelapan, sementara Daniel menjadi juru kunci.

Setelah resmi terbentuk, pihak agensi segera meluncurkan video perkenalan anggota melalui laman Weverse. Mereka juga mengungkapkan logo dan jadwal promosi pra-debut media sosial resmi ENHYPEN.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement