Ahad 20 Sep 2020 08:11 WIB

Ini Komentar Pelatih Palace Usai Tekuk MU di Old Trafford

Roy Hodgson sudah menang dua kali beruntun di Old trafford

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson.
Foto: EPA-EFE/Daniel Leal-Olivas
Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, mengaku puas dengan penampilan timnya usai mengalahkan Manchester United (MU) 3-1 di Old Trafford. Hodgson sudah menang dua kali beruntun di Old trafford, yang merupakan pertama kalinya buat Palace.

''Kami bermain lebih baik tahun ini dibandingkan tahun lalu. Itu benar-benar kemenangan yang layak. Tahun lalu kami harus mengandalkan keberuntungan dalam beberapa pertandingan,'' ujar Hodgson dikutip dari Sky Sports, Ahad (20/9).

Hodgson menilai, skuatnya mampu melesatkan banyak tendangan ke gawang United. Selain itu, Wilfried Zaha dkk juga bisa membendung serangan tuan rumah untuk mencetak gol. Karena itu, Hodgson berani mengklaim kalau timnya punya banyak peluang mencetak lebih dari tiga gol. ''Bagi saya, rating performa ini bahkan lebih tinggi dibandingkan tahun lalu, saat kalian berpikir peningkatan yang dibuat tim,'' jelas dia.

Hodgson mengungkapkan, ia selalu meminta pemainnya mengawali pertandingan dengan cepat, walaupun tak selalu berjalan. Namun ia menyebut performa timnya luar biasa dan ada beberapa performa individu yang patut diacungi jempol. ''Kami sudah melalui dua pertandingan pembuka yang sulit. Jadi mendapatkan enam poin di klasemen itu sangat memuaskan,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement