Ahad 20 Sep 2020 07:57 WIB

Bale Resmi Kembali ke Tottenham Setelah Tujuh Tahun

Bale bergabung ke Spurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Dwi Murdaningsih
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gareth Bale akhirnya resmi kembali ke Tottenham, setelah tujuh tahun meninggalkan klub asal London tersebut. Bale bergabung ke Spurs dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun itu terbang ke London Jumat waktu setempat, setelah merampungkan tes medis di Madrid.

Bale pun resmi berseragam the Lilywhites, usai Spurs membayar gaji Bale sebesar 20 juta poundsterling dan juga biaya peminjaman. ''Sangat senang bisa kembali. Ini klub spesial buat saya dimana saya menorehkan nama (besar). Klub yang luar biasa dengan fan yang luar biasa, sangat senang bisa kembali,'' ucap Bale, dikutip dari Sky Sports, Ahad (20/9).

Baca Juga

Karena itu, Bale berharap bisa segera mendapatkan kebugarannya lagi untuk bisa bertanding. Bale hampir tak pernah dimainkan Zinedine Zidane musim lalu untuk Real Madrid. Apalagi, ia mengaku, ketika hengkang dari Tottenham, ia sangat ingin kembali ke klub tersebut suatu hari nanti.

''Kesempatan itu kini telah datang dan saya merasa ini waktu pas. Saya sangat termotivasi untuk bekerja dengan baik untuk tim. Saya tak sabar untuk memulai,'' kata Bale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement