Ahad 20 Sep 2020 02:54 WIB

Solskjaer akan Beri Menit Bermain Lebih Banyak pada Bailly

Bailly absen pada sebagian besar musim sebelumnya karena cedera lutut serius.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek MU Erick Bailly.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek MU Erick Bailly.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Eric Bailly tetap menjadi bagian besar dari rencananya. Ia akan memberikan menit bermain yang lebih banyak pada Bailly dibanding musim lalu.

Bailly absen pada sebagian besar musim sebelumnya karena cedera lutut yang serius. Ia hanya tampil di 11 pertandingan di semua level kompetisi dan hanya bermain satu kali di Liga Primer Inggris.

Ketika ditanya tentang rencananya untuk musim ini, Solskjaer mengirimkan pengingat tepat waktu tentang kemampuan Bailly. Ia dan memperkirakan Bailly akan mendapatkan lebih banyak menit di tahun mendatang.

“Jangan lupakan Eric Bailly. Dia absen hingga Februari dan absen lebih dari setengah musim. Tapi dia kembali lebih kuat menjelang akhir musim. Jadi saya pikir kita akan banyak menyaksikan Eric. Dia juga terlihat sangat kuat dalam latihan," ujar Solskjaer dilansir dari laman Tribalfootball, Sabtu (19/9).

Kembalinya Bailly bisa menjadi dorongan tepat waktu untuk United. Meskipun klub memiliki delapan bek tengah senior, namun Axel Tuanzebe masih belum pulih dari operasi kaki, sementara Phil Jones, Marcos Rojo, dan Chris Smalling akan dijual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement