Jumat 18 Sep 2020 22:01 WIB

Torres: Kami Bisa Libas Liverpool Meski Tanpa Messi

Kami memiliki sejumlah pemain yang siap bersaing melawan klub manapun

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ferran Torres
Foto: premierleague.com
Ferran Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Manchester City, Ferran Torres buka suara soal ketertarikan klubnya pada Lionel Messi. Namun Messi lebih memilih bertahan di Barcelona dibandingkan bergabung dengan Liga Premier.

Jika bersabar, Manchester City bisa kembali berusaha membawanya pada musim depan dengan status bebas transfer. Torres menyebut klubnya tetap bisa merebut gelar Liga Premier yang dimiliki Liverpool meski tanpa Messi.

"Saya pikir kami menjadi tim yang fantastis di luar Messi," kata Torres dilansir dari laman Tribal Football.

"Kami memiliki sejumlah pemain yang siap bersaing melawan klub manapun dan kami mampu melakukan hal-hal hebat di Liga Champions," tegasnya.

Dia menyebut Liverpool adalah tim kuat. Terbukti dalam dua musim, klub asuhan Jurgen Klopp ini meraih gelar Liga Champions dan Liga Premier.

"Liverpool adalah tim yang sangat kuat dan mereka telah membuktikannya dalam beberapa tahun terakhir. Pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki skuad untuk memenangkan kembali Liga Premier," katanya.

"Tentang ambisi pribadi saya, saya selalu ingin mencetak gol dan membantu rekan satu tim saya. Tapi yang paling penting saya ingin bermain dan memiliki tempat dalam skuad," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement