Jumat 18 Sep 2020 21:22 WIB

Bos Wolves Enggan Menjelaskan Absennya Diogo Jota

Jota dua kali beruntun tak dimainkan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Wolverhampton Wanderers Diogo Jota (kanan)  dan pemain Crystal Palace  Cheikhou Kouyate berebut bola pada  pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020).
Foto: AP / Martin Rickett
Pemain Wolverhampton Wanderers Diogo Jota (kanan) dan pemain Crystal Palace Cheikhou Kouyate berebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Crystal Palace di Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, Senin (20/7/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Bos Wolverhampton Wanderes Nuno Espirito Santo enggan menjelaskan mengapa Diogo Jota tidak dimainkan saat melawan Stoke City pada putaran kedua Piala Carabao, Jumat (18/9) dini hari WIB. Wolves kalah 0-1 pada laga tersebut.

Sebelumnya, Jota juga tidak dimainkan dalam kemenangan 2-0 Liga Primer Inggris melawan Sheffield United. "Dia (Jota) tidak tersedia, ini adalah keputusan yang harus kami buat. Kami harus mempersiapkan skuat," kata Nuno dikutip dari Stokes Sentinel, Jumat (18/9).

"Itu adalah perubahan besar, kami harus menjaga para pemain, meningkatkan skuat kami dan tim kami dan dia tidak tersedia untuk pertandingan. Ini adalah keputusan yang harus kita buat," tambahnya.

Jota tidak masuk dalam daftar pemain Wolves untuk melawan Stoke City di Piala Carabao. Menurutnya, tidak ada yang aneh ketika pemain tidak terdaftar.

"Ia tidak ada dalam daftar skuat. Tidak ada kebingungan. Ketika seorang pemain tidak ada dalam daftar skuat, terkadang mereka melihat pertandingan, jika tidak pergi, mereka tinggal di rumah," katanya.

Permainan memiliki beberapa peluang untuk Wolves, namun pertahanan Stoke tak kalah tangguh. Mereka membaik setelah istirahat dan tembakan Steven Fletcher dibelokkan oleh Conor Coady.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement