Jumat 18 Sep 2020 20:37 WIB

Lagu 'Seandainya' Paul-Gita Iringi Film Rentang Kisah

Film Rentang Kisah diangkat dari novel berjudul sama karya Gita.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Youtuber Gita Savitri Dewi menyanyikan lagu tema film Rentang Kisah bersama sang suami, Paulus Andreas Partohap.
Foto: Youtube
Youtuber Gita Savitri Dewi menyanyikan lagu tema film Rentang Kisah bersama sang suami, Paulus Andreas Partohap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tembang "Seandainya" dari Youtuber Gita Savitri Dewi dan sang suami, Paulus Andreas Partohap, menjadi lagu tema film Rentang Kisah. Sinema diangkat dari novel berjudul sama karya Gita dan telah tayang di aplikasi Disney+ Hotstar Indonesia.

Pasangan suami istri tersebut sudah merilis lagu pada Juli 2017, namun diminta membuat klip terbaru yang menandainya sebagai lagu tema Rentang Kisah. Gita mengaku kaget sekaligus senang, lantas segera menyiapkan tayangan tersebut.

Baca Juga

"Kaget waktu dihubungi Falcon, kita disuruh bikin video untuk lagu ini. Kebetulan belakang apartemen kita ada taman, jadi kita bikin video di sana. Biar kelihatan ala-ala indie," kata Gita lewat pernyataan resminya.

 
Paul, sang pencipta lagu, mengungkapkan lagu ini bukan menceritakan kisah cintanya dengan Gita. Pada suatu liburan musim panas, Paul menciptakan sebagian reff awal tembang bersama seorang temannya.

 

"Lagunya tentang janji. Mungkin bukan hanya tentang kisah cinta gue aja sih, tapi juga mewakili teman-teman gue juga. Semoga lagunya bisa mengiringi di setiap scene film Rentang Kisah," ungkap Paul.

Rentang Kisah besutan Falcon Pictures disutradarai oleh Danial Rifki. Film tentang pengalaman Gita selama tinggal di Jerman itu dibintangi oleh aktris Beby Tsabina dan Bio One, yang berperan sebagai Gita dan Paul.

Bio One mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film Rentang Kisah. "Aku sudah pernah bekerja sama dengan mas Danial Rifki, jadi enjoy bisa kerja sama lagi," ungkapnya.

Sementara, Beby senang film tayang di Disney+ Hotstar. Menurut dia, platform menjadi alternatif bagi mereka yang tidak bisa menonton film di bioskop.

 
"Mungkin dengan tayang di platform digital, saudara-saudara aku di Aceh bisa nonton," kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement