Jumat 18 Sep 2020 18:42 WIB

Fulham Klaim Sudah Kantongi Rahasia Leeds

Laga dua tim promosi sarat gengsi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Scott Parker dan skuat fulham.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Scott Parker dan skuat fulham.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS -- Fulham akan bertandang ke markas Leeds United, Elland Road di pekan kedua Liga Primer Inggris, Sabtu (19/9) malam WIB. Pelatih Fulham, Scott Parker menyebut sudah mengenal karakter calon lawannya. 

Kedua tim merupakan jebolan divisi Championship musim lalu. Hal tersebut membuat Leeds dan Fulham sudah berjumpa beberapa kali di kasta yang lebih rendah. 

Dari dua pertemuan terakhir, masing-masing kubu mengantongi satu kemenangan. Parker mengambil beberapa catatan musim lalu untuk dijadikan modal dalam pertandingan esok. 

"Saya menyaksikan perkembangan Leeds tahun lalu dan berhadapan dengan mereka dua kali. Mereka tim yang terlatih," ujarnya seperti dilansir Evening Standard, Jumat (19/9).

Parker mengaku tidak akan terkejut jika Leeds bermain apik seperti di musim lalu. Namun, ia menegaskan tidak akan rendah diri melangkahkan kaki ke markas Leeds dan mencuri tiga poin. 

"Kami akan berusaha menang dalam pertandingan ini. Sudah beberapa kali kami melawan mereka dan itulah hal yang bisa membantu," ucapnya. 

Fulham kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Aleksandar Mitrovic sebagai juru gedor. Bomber asal Serbia tersebut sudah memamerkan tajinya dengan sumbangan satu-satunya gol kontra Ipswich. 

Meski begitu, Parker tidak jemawa karena mengantongi bekal kemenangan. Seperti Bielsa, Parker juga telah mengenal karakter calon lawannya karena sudah berjumpa beberapa kali musim lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement