Jumat 18 Sep 2020 09:19 WIB

Pakistan Targetkan Proyek Solarisasi Masjid Tepat Waktu

Proyek solarisasi masjid ditargetkan tepat waktu.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Muhammad Hafil

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD -- Kepala Menteri Khyber Pakhtunkhwa, Mahmood Khan, mengarahkan otoritas Departemen Energi dan Tenaga untuk menyelesaikan proyek solarisasi masjid yang sedang berlangsung di provinsi tersebut, Kamis (17/9). Mahmood Khan meminta agar pelaksanaan proyek dirampungkan tepat waktu.

Dilansir di Pakistan Observer, Jumat (18/9), rampungnya pengerjaan proyek solarisasi secara tepat waktu diharapkan terjadi agar aliran listrik yang tidak terputus dapat disediakan ke masjid. Setelah itu, aktivitas keagamaan dapat didukung dengan adanya aliran listrik yang normal kembali.

Baca Juga

Kepala Menteri itu mengatakan bahwa pemerintah provinsi akan menyediakan semua sumber daya yang dibutuhkan untuk tujuan solarisasi. Sehingga, pengerjaan proyek diharapkan dapat maksimal dan berjalan sesuai dengan target waktu pengerjaan.

Dia mengatakan hal tersebut saat memimpin pertemuan Organisasi Pengembangan Energi Pakhtunkhwa (PEDO) untuk meninjau kemajuan sejauh ini dalam proyek-proyek yang berkaitan dengan solarisasi masjid.

Sekretaris departemen Energi dan Tenaga, CEO PEDO, Direktur Proyek dan pejabat tinggi terkait lainnya pun ikut menghadiri pertemuan tersebut. Dalam kesempatan itu juga, Mahmood Khan mengarahkan pihak berwenang terkait untuk mengadopsi kriteria realistis dalam pemilihan masjid untuk solarisasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement