Kamis 17 Sep 2020 22:44 WIB

Liverpool Setuju Tebus 27 juta pound untuk Alcantara

Liverpool ingin mendapatkan gelar lagi musim ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Thiago Alcantara
Foto: EPA-EFE/KAI PFAFFENBACH
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bukan rahasia lagi gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara didekati oleh Liverpool. Namun ada kekhawatiran bahwa Liverpool menolak untuk memenuhi harga yang diajukan oleh Bayern Muenchen.

Namun kekhawatiran itu tampaknya sudah berakhir. Dilansir dari laman Give Me Sports, Kamis (17/9), The Athletic melaporkan akan ada kesepakatan yang disetujui kedua belah pihak.

Pemilik gelar Liga Primer Inggris 2019/2020 ini tidak main-main untuk membawa Thiago ke Stadion Anfield. Dengan membawanya, Liverpool ingin mendapatkan gelar lagi untuk musim ini.

Pemain berusia 29 tahun ini berperan penting dalam gelar trebel yang dimiliki oleh Bayern Munich pada musim lalu. Dia pun masuk dalam jajaran pemain terbaik di dunia.

Thiago masih memiliki sisa kontrak satu tahun di Bayern Munich. Juara Bundesliga ini pun ingin menjualnya karena Thiago mengaku tidak ingin bertahan. 

Situasi kontrak inilah yang mejadi keraguan bagi Liverpool. The Reds harus membayar 27 juta pound untuk membawa mantan pemain Barcelona ini. Liverpool ingin mendatangkan pemain kelas dunia dengan harga yang pantas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement