Kamis 17 Sep 2020 20:45 WIB

Besok, Bale dan Reguilon Merapat ke Tottenham

Bale dan Reguilon akan terbang ke London dan langsung menuju tempat latihan Spurs.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Sergio Reguilon dilaporkan bakal segera terbang ke London, Inggris untuk merampungkan kepindahanya ke Tottenham Hotspur. Bale memperkuat Tottenham sebagai pemain pinjaman selama satu musim, sedangkan Reguilon diikat kontrak permanen oleh kubu the Lilywhites dengan mahar 30 juta pounds ditambah bonus.

Bale dan Reguilon akan hadir di Valdebebas, markas Madrid, untuk terakhir kali pada Kamis (17/9), seperti laporan Marca. Pada Jumat (18/9), kedua pemain ini akan terbang ke London dan langsung menuju tempat latihan Spurs.

Baca Juga

Manajemen Madrid mengakui Bale hampir mencapai kesepakatan untuk kembali ke Liga Primer Inggris, tetapi beberapa masalah antara pemain dan klub Inggris tersebut masih perlu diselesaikan.

Pelatih Spurs Jose Mourinho memberikan lampu hijau. Hal sama datang dari Ketua Tottenham Daniel Levy. Persetujuan ini telah menjadi kunci dalam kesepakatan mendatangkan Bale untuk kembali ke klub yang dia tinggalkan pada 2013 silam untuk bergabung dengan Madrid.

Kepindahan Bale mengurangi masalah bagi pelatih Madrid Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu memang ingin mendepak penyerang sayap berusia 31 tahun itu setelah penampilan mengecewakan musim lalu.

Di sisi lain, baik Bale maupun Reguilon harus memenuhi persyaratan yang diminta oleh pemerintah Inggris terkait masalah kesehatan agar dapat memasuki Negeri Ratu Elizabeth.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement