Kamis 17 Sep 2020 19:58 WIB

Berbatov Ingatkan Spurs tak Remehkan Plovdiv

Laga akan berlangsung malam ini 23.00 WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dimitar Berbatov
Foto: REUTERS
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, PLOVDIV -- Mantan pemain Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov ingatkan Spurs tidak meremehkan klub asal Bulgaria, Lokomotiv Plovdiv di laga kualifikasi Liga Europa, malam ini pukul 23.00 WIB.  

Eks pemain timnas Bulgaria itu menyebut, Plovdiv adalah salah satu tim terkuat di Bulgaria. Sebab di kompetisi lokal, tim tersebut berhasil menduduki runner-up dan tembus kualifikasi Liga Europa.  

Berbatov percaya Plovdiv akan menyulitkan skuat asuhan Jose Mourinho dengan berbekal kepercayan diri tampil di kandang sendiri.  

"Lawan Spurs di Liga Europa, Lokomotiv Plovdiv adalah tim yang menyajikan sepak bola indah. Mereka sudah beberapa kali memenangkan titel berurut-urut dan konsisten," katanya seperti dilansir Evening Standard, Kamis (17/9).  

Menurut mantan pemain Manchester United itu, Plovdiv memiliki stok pemain brilian dalam kaliber sepak bola Bulgaria. Dengan keterikatan yang erat, kata dia, pemain Plovdiv memiliki modal kuat mengalahkan Spurs.  

"Spurs tidak bisa meremehkan Plovdiv. Stadion yang kosong mungkin membantu Spurs. Tapi semua orang di sini ingin Spurs kalah, itulah yang akan menjadi tekanan (bagi Spurs)," ucapnya.

"Ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan diri mereka sebenarnya," kata Berbatov menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement