Kamis 17 Sep 2020 19:26 WIB

Suasana Antrean Pembeli Odading Mang Oleh di Bandung

Antrean Odading Mang Oleh bahkan dimulai saat gerobak jualan belum dibuka..

Red: Yogi Ardhi

Seorang anak berfoto di antara kerumunan calon pembeli Odading Mang Oleh di Bandung, Kamis (17/9). Penjualan odading Mang Oleh mendadak meroket setelah video seorang konsumen makanan khas ini viral di media sosial. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Warga menonton antrean calon pembeli Odading Mang Oleh di Bandung, Kamis (17/9). Antrean calon pembeli menjadi tontonan tersendiri bagi warga dan pedagang lain yang ada di sekitar gerobak Odading Mang Oleh (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Nomor antrean calon pembeli Odading Mang Oleh di Bandung, Kamis (17/9). Lewat tengah hari 300 nomor antrean telah habis terbagi. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Poster Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di antara kerumunan calon pembeli Odading Mang Oleh di Bandung, Kamis (17/9). Tidak kurang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi tempat ini. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Seorang vlogger merekam suasana penjual Odading Mang Oleh di Bandung, Kamis (17/9). Tidak semua datang untuk mencicipi odading. Beberapa content creator media sosial memanfaatkan momentum ini untuk membuat tayangan tentang fenomena Odading Mang Oleh. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Kerumunan calon pembeli Odading Mang Oleh di Pasar Kosambi Bandung, Kamis (17/9). Antrean calon pembeli telah datang sejak pagi sebelum gerobak Mang Oleh dibuka. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Warga merekam video antrean calon pembeli Odading Mang Oleh di Bandung, Kamis (17/9). Kemacetan akibat kerumunan calon pembeli tidak terhindarkan. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga Bandung dan warganet beberapa hari terakhir diramaikan oleh video viral warga yang mencicipi makanan khas odading.

Video yang viral tersebut berimbas diserbunya penjual odading tersebut di Pasar Kosambi Bandung.  Sebagian besar ingin merasakan kue odading yang menjadi viral tersebut.

Namun tidak sedikit juga untuk sekedar eksis berfoto dan mengunggahnya di media sosial. Keingintahuan warganet akan kue yang viral ini menjadi pemicu para content creator dan warga net meliput  Odading Mang Oleh ini. 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement