Kamis 17 Sep 2020 18:40 WIB

Tak Bawa Alli dan Alderweireld, Mourinho Siapkan Cara Lain

Pertandingan akan digelar malam ini pukul 23.00 WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Toby Alderweireld
Foto: EPA/PETER POWELL
Toby Alderweireld

REPUBLIKA.CO.ID,

PLOVDIV -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tidak membawa Dele Alli dan Toby Alderweireld untuk menghadapi Lokomitv Plovdiv di kualifikasi Liga Europa, malam ini pukul 23.00 WIB. Meski demikian, 'The Special One' sudah menyiapkan opsi lain.  

Spurs harus rela terbang ke Bulgaria sejak kemarin agar bisa tembus ke kompetisi kasta kedua level Eropa tersebut. Namun, Mourinho meninggalkan delapan pemain di London, termasuk Alli dan Alderweireld.  

Dalam laporan Football London, Kamis (17/9), Mourinho diperkirakan bakal mengandalkan Giovani Lo Celso yang baru kembali berlatih setelah menepi akibat cedera paha.  

Dua pemain veteran Spurs, Harry Kane dan Hugo Lloris yang ikut berangkat bersama rombongan diprediksi akan hadir sejak menit pertama.  Mourinho disebut akan menurunkan Erik Lamela, Bergwijn, Hojbjerg, Sessegnon yang kurang mendapat jam bermain reguler.

The Lilywhites tidak bisa memandang pertandingan nanti sebelah mata karena pertandingan hanya akan digelar satu kali tanpa ada leg kedua.  Berikut prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur nanti malam: Lloris; Doherty, Sanchez, Dier, Sessegnon; Sissoko, Hojbjerg; Lamela, Lo Celso, Bergwijn; Kane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement