Kamis 17 Sep 2020 19:27 WIB

Ferdinand Frustrasi Lihat Aktivitas Transfer MU

Sebaliknya Ferdinand takjub melihat hasil kerja Chelsea

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Rio Ferdinand
Foto: REUTERS/Edgar Su
Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bek tengah Manchester United (MU), Rio Ferdinand kecewa dengan klubnya. Mengapa demikian?

Ini terkait pergerakan MU selama bursa transfer musim panas 2020. Setelah mengincar sejumlah nama, Iblis Merah baru mendapatkan Donny van de Beek.

Sebaliknya Ferdinand takjub melihat hasil kerja Chelsea. Dengan mudahnya Frank Lampard mendapatkan jugador anyar.

"Semua yang anda lihat adalah terjadinya kesepakatan dengan sedikit pembicaraan. Itu membuat saya dan penggemar MU frustrasi," kata Ferdinand, dikutip dari Tribal Football, Kamis (17/9).

Tak berlebihan apa yang diutarakan sosok yang kini menjadi pundit di BT Sport itu. Kubu the Blues berhasil menggaet sejumlah jugador anyar tanpa banyak drama.

Awalnya hanya Hakim Ziyech dan Timo Werner yang datang. Belakangan muncul Ben Chilwell, Thiago Silva, hingga Kai Havertz.

Sementara MU terus mengejar Jadon Sanho. Penyerang Borussia Dortmund itu buruan utama MU.

Hari-hari berlalu, Sancho belum jua merapat ke Old Trafford. Jebolan akademi Manchester City sudah memulai musim baru bersama Die Borussen.

MU juga mengejar bek kiri anyar. Maklum Luke Shaw rentan cedera. Tak mungkin Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Brandon Williams seorang.

Ada dua nama dikaitkan dengan United. Mereka adalah Sergio Reguilon, dan Alex Telles. Hingga saat ini, Baik Reguilon maupun Telles belum berkostum Iblis Merah..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement