Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Lee Joon-gi Sebut Karakternya di Flower of Evil Sulit

Kamis 17 Sep 2020 17:35 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Lee Joon-gi (kiri) dan Moon Chae-won dalam Flower of Evil.

Lee Joon-gi (kiri) dan Moon Chae-won dalam Flower of Evil.

Foto: Soompi
Lee Joon-gi berperan sebagai ayah, suami, dan tersangka pembunuhan di Flower of Evil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Lee Joon-gi belum lama ini melakukan wawancara dengan layanan streaming video terkemuka di China, iQIYI, tentang perannya di drama Flower of Evil. Drama itu dibintangi Lee Joon-gi dan Moon Chae-won.

Lee memerankan Baek Hee-sung atau Doo Hyun-soo yang terlihat seperti pria dari keluarga biasa, tapi sebenarnya seorang psikopat yang masa lalunya penuh kejahatan dan kekerasan. Hidupnya yang penuh putus asa berubah total setelah bertemu istrinya, Cha Ji-won (Moon Chae-won).

Baek Hee-sung memalsukan segala sesuatu tentang dirinya untuk menikahi Cha Ji-won. Belakangan, Cha Ji-won mulai meragukan suaminya sebagai tersangka kasus pembunuhan. Dia merasa frustasi akibat pengkhianatan dan kemarahan saat mengungkap rahasia masa lalu Baek Hee-sung.

Sejak awal membaca naskah drama itu, Lee Joon-gi merasa karakter Baek Hee-sung akan sulit dimainkan. Namun, untuk menunjukkan sisi baru dari peran-peran sebelumnya, dia memutuskan mengambil tantangan Baek Hee-sung.

“Sulit bisa memahami karakteristiknya hanya dari potongan cerita Baek Hee-sung dan Do Hyun-soo. Aku coba memahami karakteristik dan perasaannya secara alami saat membaca naskah,” kata Lee dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (17/9).

Flower of Evil adalah serial thriller yang berpusat pada hubungan pasangan Baek Hee-sung dan Cha Ji-won. Lee mengatakan, serialnya terdiri dari 20 persen bagian-bagian menegangkan, sementara 80 persen lainnya berfokus pasa romansa.

Baca Juga

Meskipun kisah antara kedua tokoh protagonis itu sangat suram dan sedih, tapi Flower of Evil itu berpusat pada teman romansa. Sebagai gambaran, kebenaran yang telah disembunyikan Baek Hee-sung selama 14 tahun mulai terungkap secara bertahap hingga membuat hubungannya dengan sang istri mulai berubah.

Baek Hee-sung memiliki peran sebagai ayah, suami, dan tersangka pembunuhan. Lee mengaku belum cukup berpengalaman menginterpretasikan peran sebagai suami dan ayah yang sempurna.

"Cukup sulit bagiku menginterpretasikan keduanya. Memainkan kedua peran ini merupakan tantangan besar bagiku,” ujar dia.

Namun, menurut Lee, tantangan tersebut adalah salah satu yang harus dilalui seorang aktor dalam kareirnya. Flower of Evil yang tayang di TvN adalah serial pertamanya setelah menjalani masa hiatus cukup lama. Karena itu, Lee ingin menunjukkan sisi baru pada penonton dengan memainkan karakter Baek Hee-sung.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA